Senin, 25 November 2013

"Annyeonghaseyo", Dapatkan Beasiswa Kuliah di Korea Selatan

MENDAPAT beasiswa memang tidak selamanya mudah. Selain persyaratan yang sulit dipenuhi, proses seleksi pun sulit ditembus. Tetapi tahukah kamu,bisa kamu dapatkan dengan mudah?

Berikut adalah tips untuk mendapatkan beasiswa:
1. Jangan Malas : Jangan malas disini bisa berbagai jenis, seperti malas baca, malas cari info, malas ngurusin berkas persyaratan beasiswa, dan malas – malas yang lainnya.
2. Persiapkan kemampuan bahasa asing minimal satu tahun sebelum daftar beasiswa : Jenjang waktu 1 tahun disini tentunya relatif, semua tergantung kemampuanmu dalam penguasaan bahasa asing yang diinginkan. Hapalkan minimal 10 kata baru setiap hari untuk meningkatkan kemampuan bahasa asingmu.

3. Pelajari bahasa asing kedua setelah English, tergantung negara tujuanmu: Negara – negara yang bahasa utamanya selain English biasanya lebih mengutamakan peserta yang menguasai bahasa mereka, contoh: Jepang, Korea, Jerman, Prancis, dan lain – lain.
4. Semangat dan Berjuang: Beasiswa itu bukan sedekah yang bisa “diminta”, tapi harus diperjuangkan!
5. Jangan daftar satu dan menunggu, daftar sekaligus beberapa biar kesempatan makin besar
6. Selain bahasa, pelajari juga kebudayaan negara tujuan, bisa jadi nilai tambah buat kamu 


Saat ini Politeknik Pajajaran membuka kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dengan langkah mudah, karena telah bekerja sama dengan Mokwon University Korea Selatan, sehingga anda dapat menyelesaikan kuliah 2 tahun di Politeknik Pajajaran, kuliah di Korea 2 tahun di Mokwon University Korea Selatan dengan beasiswa.

Politeknik Pajajaran juga menyediakan kursus Bahasa Korea secara gratis di kampus untuk mempersiapkan anda yang ingin kuliah di Korea dengan beasiswa. Dapatkan kesempatan beasiswa ini dengan baik & raih cita-cita di Korea Selatan bersama Politeknik Pajajaran.

Untuk informasi, kunjungi website Politeknik Pajajaran : www.poljan.ac.id



Tidak ada komentar:

Posting Komentar