Senin, 03 September 2012

Sekretaris kudu mampu jadi PR

http://www.poljan.ac.id/program-diploma-3/sekretaris
PHH MUSTOFA – Sebagai upaya memperkenalkan kepada public tentang peran public relation Himpunan Mahasiswa Public Relation dan Sekretaris (Himapers) PoliteknikPajajaran menggelar Workshop, lomba top model dan dancer di kampusnya Politeknik Pajajaran Jalan PHH Mustofa, Sabtu (19/5).
Ketua Prodi Sekretaris dan Public Relation, Nur Azizah mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai upaya memperkenalkan kampus Politeknik Pajajaran serta memperkenalkan tentang fungsi dan bagaimana menjadi Public Relation (PR). “Khususnya untuk pelajar yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi  berketerampilan,” terangnya yang ditemui disela acara didampingi panitia acara Rossi.
Dikatakannya saat ini banyak perusahaan yang meminta sekretaris untuk bisa juga menjadi PR. “ Di lapangan sebetulnya wajar perusahaan meminta itu, karena sebagai orang yang menjadi kepercayaan pimpinan, sudah seharusnya kita selalu berhadapan dengan public. Sehingga tidak jarang jika perusahaan saat ini meminta sekretaris yang juga mampu menjadi PR  untuk menghadapi public atau klien nya dengan baik,” terangnya.
Oleh karenanya untuk memperkenalkan hal tersebut, kampusnya mengajak siswa untuk mengenal PR secara dekat melalui talkshow. Selain itu, kampusnya pun meggelar lomba dancer dan juga top model bagi umum.
“Baik model atau dancer akan berhubungan dengan public di panggung kita bisa melihat bagaimana seseorang dan bagaimana menguasai panggung layaknya PR bagaimana berkomunikasi dengan public,” tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar