Rabu, 29 Agustus 2012

Kampus Mahasiswa Berbakat



Modern dance POLJAN
 Pengalaman selama kuliah diperguruan tinggi adalah bagian dari kenangan masa muda yang akan dikenang sampai tua dan bahkan bisa menjadi modal kesuksesan setelah lulus kuliah. Namun tidak sedikit mahasiswa hanya menghabiskan masa kuliahnya dengan rutinitas kuliah pulang atau mahasiswa kupu-kupu istilah jaman sekarang.
              Politeknik Pajajaran atau dikenal dengan POLJAN sebagai salah satu perguruan tinggi yang peduli pengembangan bakat, menangkap fenomena ini dengan membina mahasiswanya secara menyeluruh dengan secara profesional.
             Tidak heran puluhan unit kegiatan mahasiswa (UKM) aktif berkegiatan dilingkungan kampus baik dibidang seni, seperti modern dance, tari tradisional, kabaret, paduan suara, band kampus, modelling, Acting, dll. Olah raga seperti futsal, basket, badminton, pencinta alam, dll. Keilmuan seperti jurnalistik, English Club, Korean Club, dll. Kepemimpinan seperti, purna paskibra, pramuka, dll. Kerohanian dan himpunan mahasiswa.

Mini Gym POLJAN

                Pembina UKM-UKM tersebut adalah para profesional yang kompeten dibidangnya sehingga mahasiswa tak hanya dilatih tapi dibawa keajang kompetisi untuk meningkatkan daya saing dan nilai tambah ketika lulus.
                Tidak hanya disitu saja disetiap jurusan memiliki unit usaha yang dijalankan layaknya bisnis sungguhan seperti student cafe (perhotelan), koperasimahasiswa (akuntansi), bank mini (perbankan), event organizer (sekretaris), dan software house (teknik komputer).

“Di sini mahasiswa dibina mentalnya menjadi pekerja yang bertanggung jawab dan cekatan sehingga tidak canggung menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya saat lulus nanti, ”kata pembantu direktur III bidang kemahasiswaan, Limbert Hutahaean ST MA,” di kampus POLJAN, Grand Surapati core Bandung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar